ATEEZ tampil di acara radio larut malam ‘NAVER NOW LATENIGHT IDOL’ saat mereka menulis sejarah baru dengan mini album baru mereka ‘ZERO: FEVER Part 1’.

Saat ini, ATEEZ sedang melakukan promosi dengan lagu utama kedua mereka ‘THANXX’ dari mini album kelima mereka ‘ZERO: FEVER Part 1’, yang dirilis bulan lalu pada bulan Juli.

Dua lagu yang mereka promosikan adalah lagu-lagu yang dipilih oleh para penggemar, yang membuatnya lebih spesial bagi mereka.

Pembawa acara, Ha Sung Woon, bertanya kepada ATEEZ, “Kamu telah melakukan promosi selama sebulan berturut-turut sekarang, tetapi bukankah sulit untuk melakukan promosi begitu lama?”

 

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, anggota ATEEZ pun menjawab “Tidak ada kesulitan. Kami merasa terhormat dan sangat berterima kasih kepada semua penggemar kami. Tidak ada yang tahu berapa lama kita akan melakukan promosi. Hanya direktur perusahaan kita yang tahu.” yang membuat seluruh ruangan tertawa.

ATEEZ saat ini sedang menulis sejarah baru dan memecahkan rekor melalui album baru mereka yang terjual lebih dari 250.000 eksemplar, menduduki peringkat No. 1 di tangga lagu K-pop di 32 negara termasuk AS, Inggris, Prancis, dan Jerman pada hari peluncurannya.

Video musik mereka yang berjudul ‘INCEPTION’ mencapai 10 juta penayangan hanya dalam 23 jam setelah dirilis. Dalam kasus ‘THANXX’, ini memecahkan rekor ‘INCEPTION’, yang mencapai 10 juta penayangan hanya dalam 21 jam.

Grup tersebut menyatakan, “Ada banyak rekor kami sendiri yang kami pecahkan. Ini semua berkat fans kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan mereka.”

Grup tersebut menyatakan bahwa mereka memenangkan tempat pertama untuk pertama kalinya dengan ‘INCEPTION’ dalam hidup mereka dan dapat dengan senang hati melakukan promosi berkat penggemar mereka. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *