Aktris yang belakangan tengah disibukkan dengan syuting drama barunya, Lim Soo Hyang dikabarkan mengalami kecelakaan di lokasi syuting.

Pada Selasa (18/08) Lim Soo Hyang dikabarkan telah terjatuh di lokasi syuting dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pengecekan.

Kecelakaan ini diumumkan langsung oleh pihak agensi FN Entertainment yang mengatakan, “Memang benar Lim Soo Hyang jatuh di lokasi syuting, tapi tidak ada cedera serius. Dia menjalani tes di rumah sakit pada hari kejadian, dan dia didiagnosis dengan nyeri otot ringan. Dia beristirahat sejenak dan kembali dengan selamat ke lokasi syuting.

Sebelumnya terdapat media Korea yang menyebutkan bahwa aktris kehilangan kesadaran saat jatuh di lokasi syuting karena kesalahan aktor lainnya.

 

Namun hal tersebut dengan cepat diklarifikasi oleh agensi dengan mengatakan, “Memang benar dia jatuh saat kecelakaan, tapi dia tidak pernah kehilangan kesadaran … Sudah lebih dari 15 hari sejak kecelakaan itu, jadi dia sudah kembali syuting untuk waktu yang lama.

Saat ini, Lim Soo Hyang tengah membintangi drama baru MBC ‘When I Was the Most Beautiful’ yang ditayangkan setiap Rabu dan Kamis malam. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *