Drama ‘To All The Guys Who Loved Me’ telah menunda proses syuting karena terdapat aktor yang terjangkit virus COVID-19.

Pada hari Rabu (19/08), media Osen mengabarkan bahwa aktor pendukung drama ‘To All The Guys Who Loved Me’, Seo Sung Jong telah mendapatkan hasil tes COVID-19 yang positif.

Ia pertama kali mengalami gejala pada 16 Agustus, kemudian menjalani tes pada 18 Agustus, dan hasilnya telah keluar pada 19 Agustus.

Perwakilan dari drama ‘To All The Guys Who Loved Me’ mengkonfirmasi berita tersebut dengan menyatakan, “Seo Sung Jong datang ke lokasi syuting pada 14 Agustus. Hari ini, ia dinyatakan positif COVID-19. Kami sudah menunda seluruh proses syuting drama, dan semua orang yang melakukan kontak langsung dengannya telah menjalani masa karantina dan melakukan tes COVID-19.”

 

‘To All The Guys Who Loved Me’ hanya menyisakan dua episode lagi sebelum berakhir dan ketika ditanyakan apakah penundaan syuting akan berpengaruh pada jadwal tayang drama, mereka mengatakan, “Kami masih belum bisa mendiskusikannya. Kami akan merilis pernyataan resmi setelah kami tahu kepastiannya.”

‘To All The Guys Who Loved Me’ merupakan drama yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min, dan Seo Ji Hoon. Drama ini dijadwalkan akan menayangkan episode terakhirnya di KBS pada 25 Agustus mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *