Aktor Joo Won berbicara tentang kenaikan berat badannya disela-sela penjelasannya tentang drama terbarunya yang akan datang.

Pada episode 25 Agustus dari ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’, Joo Won tampil sebagai tamu dan memperkenalkan karakternya Park Jin Kyum dalam drama SBS baru ‘Alice’.

Dia mengungkapkan, “Karakter saya adalah seorang anak yang tidak memiliki emosi yang menjadi detektif untuk membalas dendam atas kematian ibunya. Ini adalah drama yang bersifat time-slip, sehingga akan sering terjadi adegan flashback ke 10 tahun yang lalu dan kembali lagi ke masa sekarang.”

Ketika seorang pendengar bertanya apakah aktor tersebut ingin kembali ke masa lalu, dia menjawab, “Saya tidak ingin kembali ke masa lalu. Karena masa sekarang semuanya baik-baik saja. Jika saya pergi ke masa depan, saya ingin melihat seperti apa diriku nantinya. apa yang kusuka dan apa yang salah.”

 

Mengenai berat badannya setelah keluar dari militer, Joo Won berbagi, “Saya tidak terlalu membesar, tapi berat badan saya bertambah karena saya makan dengan baik dan banyak berolahraga. Setelah saya keluar dari militer, saya tiba-tiba ditawari untuk mengambil adegan diriku yang sedang mandi, jadi saya lebih banyak berolahraga. “

Sementara itu, drama terbarunya yang berjudul ‘Alice’ telah dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 28 Agustus KST. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *