‘Do Do Sol Sol La La Sol’ menjadi drama Korea Selatan berikutnya yang menunda proses syuting.

Penundaan ini dilakukan setelah salah satu aktor pemeran drama ‘Do Do Sol Sol La La Sol’, Heo Dong Won positif terjangkit COVID-19.

Heo Dong Won merupakan salah satu aktor yang berperan dalam teater musikal yang sama dengan aktor Seo Sung Jong, aktor pendukung drama ‘To All The Guys Who Loved Me’ yang sebelumnya dinyatakan positif terjangkit COVID-19.

Agensi aktor Heo Dong Won menyampaikan, “Aktor Heo Dong Won positif terjangkit COVID-19. Setelah salah satu anggota musikal ‘Jjamppong’ terjangkit COVID-19, Korea Centers for Disease Control and Prevention (KCDC) meminta Heo Dong Won untuk menjalani masa karantina karena telah berhubungan langsung dengan orang yang terjangkit COVID-19.”

 

“Hasil tes Heo Dong Won menyatakan bahwa ia telah ikut terjangkit COVID-19. Saat ini, Heo Dong Won sudah dipindahkan ke Korea Centers for Disease Control and Prevention (KCDC) untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.”

“Heo Dong Won membintangi drama ‘Do Do Sol Sol La La Sol’, dan setelah mendapatkan panggilan dari KCDC, kami mengabari drama yang sedang dibintanginya sehingga mereka bisa mengambil tindakan lebih lanjut. Kami juga langsung mengabarkan hasil tes positif yang kami terima pada hari ini.”

“Manajer Heo Dong Won yang menjalani aktivitas bersamanya juga menjalani tes pada 19 Agustus, tetapi hasil tesnya dinyatakan negatif,” ujar agensi.

Di hari yang sama, perwakilan dari pihak drama ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ menyatakan, “Aktor Heo Dong Won, yang membintangi drama ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ telah dinyatakan positif COVID-19 pada hari ini.”

“Kami sudah mengambil tindakan agar para aktor dan staf bisa cepat-cepat melakukan tes, dan syuting akan ditunda sampai hasil tesnya keluar,” ungkap perwakilan drama.

Selain Heo Dong Won dan Seo Sung Jong, sebelumnya aktor senior Kim Won Hae juga telah dinyatakan positif terjangkit COVID-19. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *