Agensi Kwon Mina kembali dengan kabar yang sedikit melegakan setelah dibuat syok dengan artisnya yang kembali melakukan percobaan bunuh diri.

Sebelumnya, mantan member girl group AOA ini mengejutkan para penggemar, follower dan tidak terkecuali pihak agensi dengan unggahannya di akun Instagramnya yang telah dihapus.

Dalam unggahan tersebut, Mina memperlihatkan foto pergelangan tangannya yang berlumuran darah karena sayatan yang dilakukannya.

Setelah mengetahui artisnya kembali melakukan percobaan bunuh diri, agensi Woori Actors yang saat ini menaungi Kwon Mina menjelaskan tindakan pertama mereka kepada media.

 

Setelah melihat postingan Kwon Mina di media sosial, kami menghubungi polisi dan 119 terlebih dahulu. Ambulans sudah tiba di depan rumahnya, dan mereka sedang membukakan pintu. Seorang perwakilan dari agensi juga sedang dalam perjalanan ke rumah Kwon Mina. Namun demikian, situasi pasti Kwon Mina masih belum ditentukan.

Tidak lama setelah itu, agensi kembali mengabarkan bahwa artisnya saat ini sedang dalam perawatan di IGD RS terdekat. Lebih lanjut disebutkan bahwa kondisinya tidak mengancam nyawa karena sayatan itu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *