BLACKPINK akan segera mengeluarkan produk marchandise menggemaskan di pasar Amerika Serikat.

Pada tanggal 8 Juli 2020, YG Plus mengumumkan akan bekerja sama dengan perusahaan perdagangan global Bravado.

Bergabungnya YG Plus dan Bravado ini bertujuan untuk meluncurkan koleksi action figure BLACKPINK dan akan menjualnya di Amazon dan Target yang menjadi pusat perbelanjaan yang terkenal di Amerika.

Ini akan menjadi produk pertama dari YG Plus dan Bravado setelah keduanya menandatangani perjanjian lisensi untuk marchandise spesial BLACKPINK awal tahun ini.

 

Koleksi ini menampilkan gaya masing-masing anggota BLACKPINK di MV sebelumnya. Koleksinya meliputi 12 jenis Micro Pop Starts, 4 jenis Broken Heart Supestars, dan 1 Light-up Plush Heart.

Penggemar juga akan mendapatkan satu karakter BLACKPINK secara random yang memungkinkan untuk menggabungkan dan mencocokan kostum dan aksesoris untuk action figure mereka.

YG Plus mengatakan, “Setelah dirilis di Amerika, merchandise BLACKPINK ini akan disebar ke banyak pasar lain seperti Eropa, Amerika Selatan, dan Australia. Dan mulai bulan Juli ini, penggemar dapat membeli berbagai merchandise metallic dari single terbaru BLACKPINK – ‘How You Like That’.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *