Yeonwoo baru-baru ini membuat banyak penggemar heboh dan khawatir setelah membuat sebuah postingan di fancafe.

Sebelumnya Yeonwoo menuliskan sebuah postingan di fancafe yang berisi penjelasan mengapa ia keluar dari MOMOLAND.

Setelah membaca postingan tersebut, banyak penggemar yang khawatir karena menduga kalau Yeonwoo punya alasan lain di balik keluarnya dari girl group MOMOLAND.

Kini melalui unggahan terbaru di Instagram Story, Yeonwoo menjelaskan, “Kalian pasti kaget dengan berita yang keluar pagi ini kan? Yang aku lakukan sebenarnya hanya berbicara dengan penggemarku soal komentar Instagram Live, aku tidak punya maksud lain.”

 

“Aku rasa ada kesalahpahaman karena itu adalah postingan yang aku tulis karena adanya spekulasi dan fitnah, jadi kontennya sedikit membingungkan, dan karena postingan itu aku tulis di tempat khusus penggemar, aku menyinggung topik yang cukup dalam. Aku baik-baik saja dan sedang bekerja keras untuk mempersiapkan proyek baru. Aku minta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran,” tulisnya.

Postingan Yeonwoo ini juga semakin menjadi perbincangan banyak netizen, karena Mina eks AOA belum lama ini mengungkapkan bahwa ia pernah dibully oleh salah satu anggotanya, Jimin, selama berkarir sebagai anggota girl group. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *