Ahn Ji Young BOL4 kembali mendapatkan sorotan dan perbincangan setelah diketahui berhenti mengikuti akun Instagram mantan rekannya, Woo Ji Yoon.

Pada tanggal 3 Juli 2020, Ahn Ji Young kedapatan tidak mengikuti lagi akun Instagram Woo Ji Yoon, yang merupakan mantan rekan satu groupnya sejak debut sebagai duo Bolbbalgan4.

 

Tidak lama setelah itu, penggemar yang penasaran tampaknya menuntut penjelasan dari penyanyi untuk menjelaskan maksud dari ia berhenti mengikuti akun sahabatnya itu.

Ia kemudian menuliskan alasannya melalui Instagram Story, menceritakan rentetan kisahnya selama berkarir bersama Woo Ji Yoon dan berbagai komentar yang membuatnya tertekan.

Sebelum kepergian teman itu (Woo Ji Yoon) diumumkan, dia mengatakan kepadaku bahwa dia ingin beristirahat. Dalam pembicaraan dengan label kami, dia mengatakan bahwa dia berharap untuk pergi untuk menemukan jalannya sendiri. Seperti yang kau tahu, itu sama dalam pernyataan tulisan tangannya. Ketika berita itu dipublikasikan, aku mendengar dari artis dan anggota staf lain di label kami dan kenalan kami bahwa dia mengatakan bahwa kami telah berpisah dengan baik. Selama kami berpromosi bersama, kami tidak pernah sekalipun menerima perlakuan tidak adil dari label, jadi aku tidak mengerti bagaimana orang dapat mengatakan bahwa kami berpisah dengan persyaratan yang buruk.

Aku telah melihat lirik untuk ‘Dodo’ di album ‘Odd Child’ berulang kali. Hal yang sama berlaku untuk lagu ‘Island’. Aku tidak tahu apa maksudnya, tetapi aku mengalami kesulitan untuk sementara waktu karena tampaknya liriknya tentangku. Dalam rentang waktu 36 detik, lirik seperti, “Kau mendorongku ke samping,” “gaslighting,” “pembenaran diri,” dan “melegakan bahwa aku pergi.” Pencarian realtime penuh dengan itu dan aku berurusan dengan kritik, komentar jahat, dan artikel spekulatif sepanjang hari.

Aku pergi ke terapi setiap minggu dan menderita depresi. Setiap malam, dia datang untuk menyiksaku dalam mimpiku, jadi aku berjuang dengan insomnia. Aku tidak bisa menghadapinya lebih lama dan terlalu sulit bagi aku untuk melihatnya, jadi aku berhenti mengikutinya.

Apakah kalian bahagia sekarang karena aku sudah menjelaskan mengapa aku berhenti mengikutinya?

Aku manusia dan aku punya perasaan juga. Dan itu adalah akun media sosial pribadiku, jadi apakah aku mengikuti atau berhenti mengikuti, apa yang menjadi perhatian kalian? Aku tidak ingin ini menjadi masalah lagi.

Aku akan mendukung teman itu (Woo Ji Yoon) saat dia menghadapi tantangan dan perubahan baru. Namun, jangan bandingkan kami berdua atau tanyakan siapa yang baik atau siapa yang buruk, karena itu ceroboh dengan kenangan berharga dari para penggemar dan pendengar yang terkait dan menerima kenyamanan dari musik BOL4.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *