Melalui programnya ‘IU’s Homebody Signal’ di YouTube, IU membagikan alasan dirinya menyukai girl group Oh My Girl.

Dari sekian banyak girl group, Oh My Girl belakangan menyita perhatian IU hingga keduanya saling mengakui sekaligus menyanyikan lagu masing-masing.

IU yang tampaknya memahami dengan baik keinginan fans, baru baru ini mengundang bintang tamu spesial untuk pertama kalinya ke acaranya ‘IU’s Homebody Signal’. Mereka adalah Hyojung dan Seunghee Oh My Girl.

Dalam acara singkat berdurasi 13 menit itu, IU berbincang begitu intens layaknya fans dan idol, mengingat mereka saling mengaku sebagai fans satu sama lain.

 

Namun sebelum mulai masuk ke perbincangan utama, IU mengatakan, “Sebelum kita membahasnya, aku ingin menjelaskan mengapa saya mulai menyukai Oh My Girl.” Ia melanjutkan, “Kami pergi ke salon rambut yang sama. Dari apa yang aku dengar tentang semua selebriti, aku hanya mendengar pujian tentang Oh My Girl.

Hyojung kemudian juga memuji IU, “Itu juga sama dengan IU sunbaenim,” sementara Seunghee mengatakan, “Pujian tentangmu sudah dikenal luas.” Dengan nada bercanda, IU menanggapi keduanya, “Tentu saja. Aku benar-benar tidak memiliki rumor yang buruk tentangku.

Kalian bisa menyaksikan episode program IU yang dibintangi oleh Oh My Girl di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *