Agensi WKS ENE akan mengambil tindakan hukum terhadap mantan artis mereka, Shin Minah.

Para penggemar pastinya masih ingat kalau beberapa waktu lalu Shin Minah mengaku sebagai korban pembullyan anggota ILUV dan hampir mengakhiri hidupnya sendiri.

Agensi WKS ENE kemudian membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa anggota ILUV begitu syok ketika dituduh telah melakukan pembullyan terhadapnya.

Kini dalam pernyataan terbaru, agensi WKS ENE mengatakan, “Tuduhan yang dibuat oleh Shin Minah melalui kanal YouTube dan media sosial sama sekali tidak benar. Keenam anggota ILUV begitu syok dan sekarang mengalami stres berat hingga muntah-muntah. Agensi kami, anggota ILUV dan para orang tua mereka merasakan ketidak adilan atas situasi ini.”

 

“Kami akan mengambil tindakan hukum sipil dan kriminal dalam rangka untuk menggugat Shin Minah. Kami tidak punya alasan lagi untuk mempertahankan cerita bohong ini. Kami sebelumnya menganggap Shin Minah sebagai keluarga kami dan tidak melakukan apa-apa karena takut ia mengambil langkah yang salah.”

“Namun, kami tidak bisa melihat anggota lainnya terus-terusan menderita karena hal ini. Itu sebabnya kami membuat pernyataan resmi kami pada 22 Juli lalu. Tapi tetap saja Shin Minah terus mengajukan tuduhan yang tidak berdasar kepada para anggota dan membuat mereka semakin menderita.”

“Kami sekali lagi ingin menegaskan bahwa tidak ada pembullyan. Shin Minah lah yang telah melakukan pembullyan terhadap anggota lain. Kami meminta Shin Minah untuk mengungkapkan bukti kalau memang ia benar-benar telah dibully,” tegas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *