Respon anak-anak SD di Korea Selatan saat bertemu dan berhadapan dengan Suho EXO belakangan kembali jadi perbincangan di kalangan netizen.

Meskipun video dirilis pada April 2020 sehari setelah debut solo Suho dengan mini album pertamanya ‘Self-Portrait’, namun netizen di situs Pann Nate kembali mengangkat video dengan pertanyaan “Apakah anak-anak saat ini seperti ini?

Beberapa penggemar mungkin telah mengetahui bahwa dalam vidoe tersebut, Suho berhadapan dengan berbagai macam anak-anak yang rata-rata berumur 7-10 tahun, dimana EXO baru memulai debut dan tengah berada di awal karir mereka di tahun anak-anak itu lahir.

Aku pikir aku mengenalmu, tetapi pada saat yang sama aku tidak tahu. Aku tidak yakin,” ucap seorang anak kepada Suho saat ditanya apakah mengenal dirinya.

 

Menanggapi ini, banyak netizen yang kemudian berpendapat,

Adakah alasan bahwa anak-anak saat ini harus tahu siapa EXO? Maksudku, mereka mungkin tidak tahu karena mereka tidak tertarik,

Kembali ke masaku dulu, Kalian akan dicurigai sebagai mata-mata jika kalian tidak tahu siapa EXO,

Bagaimana mereka tahu ketika EXO tidak muncul di acara TV sebanyak sebelumnya,

Kalian ini … Anak-anak yang lahir ketika ‘Growl’ pertama kali dirilis adalah anak-anak yang baru akan mendaftar ke sekolah dasar tahun ini ㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ” dan lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *