Taecyeon beberapa waktu lalu menjadi perbincangan setelah rumor kencannya dengan seorang selebriti dikonfirmasi oleh agensi.

Melalui akun Instagramnya pada tanggal 1 Juli, Taecyeon untuk pertama kalinya menyapa para penggemarnya sejak kabar kencannya jadi perbincangan publik.

Dengan mengunggah foto tengah berada di hutan, member 2PM ini menuliskan caption, “Aku meminta maaf kepada semua orang yang pasti terkejut dan kesal dengan pemberitaan yang tiba-tiba. Aku merenungkan apa yang seharusnya aku katakan jadi aku minta maaf atas keterlambatan ini.

Ia menambahkan, “Aku tahu betul bahwa kalian semua mengkhawatirkanku dan peduli padaku. Itulah sebabnya aku dapat melanjutkan karirku bersama 2PM dan juga karirku sebagai aktor. Seperti yang telah aku lakukan sebelumnya, aku akan berikan upaya terbaikku untuk melakukan semuanya dengan baik. Tolong, terus dukung aku. Terima kasih karena selalu mendukungku meskipun aku kekurangan.

 

Belakangan ini Taecyeon tengah disibukkan dengan film ‘Hansan: The Rise of the Dragon’ yang rencananya akan ditayangkan pada tahun 2021. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *