Sunwoo The Boyz telah menyampaikan permintaan maafnya setelah menuai banyak kontroversi.

Sebelumnya foto Sunwoo saat sedang berada di pantai menjadi sorotan netizen, karena di dalam foto tersebut ia tampak sedang memegang sebatang rokok di jarinya.

 

Meskipun tidak terlihat begitu jelas, banyak netizen Korea yang yakin kalau Sunwoo sedang memegang rokok di dalam foto tersebut.

Hal inilah yang membuat nama Sunwoo menjadi perbincangan panas, karena dianggap tidak memberikan contoh yang baik kepada penggemarnya sebagai seorang publik figur. Terlebih lagi ia terlihat sedang merokok saat berada di tempat umum.

Setelah menuai banyak kritikan, Sunwoo dan pihak agensi Cre.Ker Entertainment kini telah menyampaikan permintaan maaf mereka.

Sunwoo menuliskan, “Aku pergi ke pantai bersama anggota saat liburan setelah program survival selesai. Namun, aku melanggar peraturan ketika berada di tempat umum. Aku merasa bersalah kepada semua penggemar yang percaya padaku dan aku tidak tahu bagaimana aku harus melanjutkan pembicaraan ini tetapi aku ingin berbagi perasaan jujurku dengan kalian.”

“Aku merasa sangat malu dan tidak punya alasan yang bisa aku katakan kepada penggemar yang menunjukkan cinta, kepada anggota yang berharga, dan orang-orang dari agensi yang bekerja sangat keras. Aku minta maaf.”

Terakhir ia menambahkan, “Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang pasti terluka dan kecewa karena kesalahanku. Aku akan menggunakan waktu ini untuk benar-benar merefleksikan diri dan menegur diri agar bisa menjadi lebih baik. Aku benar-benar minta maaf.”

Sementara agensi Cre.Ker Entertainment menuliskan, “Kami menyampaikan permintaan maaf ini kepada para penggemar yang pasti terkejut dengan foto yang diposting di Twitter oleh anggota The Boyz.”

“Kami juga meminta maaf karena melanggar peraturan tempat-tempat umum, sehingga membuat para penggemar khawatir. Tidak hanya Sunwoo, tetapi semua anggota yang bersamanya menyadari tindakan salah mereka. Mereka merefleksikan diri dengan hati yang sedih.”

“Sunwoo sepenuhnya menyadari tanggung jawab dari kejadian ini dan kami meminta maaf sekali lagi karena telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi semua orang. Kami akan memastikan untuk menjaga artis kami dan memastikan bahwa hal seperti ini tidak akan terjadi lagi. Terima kasih,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *