Sunmi menceritakan pengalamannya kehilangan ratusan follower secara mengejutkan di akun Instagramnya.

Selama muncul dalam episode terbaru ‘Knowing Brother’ yang disiarkan pada Sabtu (11/07) malam kemarin, Sunmi maju ke depan kelas untuk memulai permainan tebak-tebakan.

Saat di depan kelas, Sunmi bercerita bahwa dia pernah kehilangan 500 follower sekaligus di Instagram. Solois kemudian membiarkan para cast ‘Knowing Brother’ serta bintang tamu lainnya yakni Zico, Shownu dan Jooheon MONSTA X yang juga hadir untuk menebak alasannya.

Pelantun ‘Gashina’ ini juga menyertakan petunjuk dengan berkata, “Aku memposting foto orang lain, dan mendapat respons yang tidak terduga.

 

Shownu kemudian menjawab, “Kau memposting foto dengan anggota keluarga yang terlihat sangat dekat, dan penggemarmu mengira itu adalah pacar sehingga mereka unfollowing.” Seo Jang Hoon juga menebak dengan menyatakan, “Kamu memposting foto Park Jin Young, dan tiba-tiba, 500 penggemar kamu pergi.

Sunmi membenarkan jawaban Jang Hoon dan kemudian menjelaskan, “Tepatnya, aku memotret foto dan mempostingnya untuk mendukung lagu barunya ‘Fever’, dan kemudian tiba-tiba, 500 orang pergi. Itu adalah satu adegan dari video musik.

Penyanyi juga mengungkapkan bahwa Park Jin Young secara pribadi meminta maaf dalam komentar karena apa yang terjadi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *