SOMI menarik perhatian publik saat dia berbagi kisah tentang bagaimana ia dikucilkan ketika masih duduk di bangku sekolah menengah.

SOMI muncul pada acara ‘MBC Radio Star’ pada tanggal 22 Juli sebagai bintang tamu bersama koki Lee Yeon Book, komedian Yoo Min Sang dan atlet sepak bola basket Heo Hun.

Dalam episode ini, ia berbagi kisah sedihnya bagaimana ia menjadi orang buangan dan bagaimana ia bertemu dengan gadis yang mengucilkannya.

Waktu itu SOMI baru saja pindah ke sekolah baru yang bertepatan dengan pemilihan ketua kelas. Teman-teman barunya menyarankan agar SOMI ikut mencalonkan diri dan akhirnya ia terpilih menjadi ketua kelas.

 

Tetapi di hari berikutnya ia menjadi orang buangan di kelasnya. SOMI mengatakan, “Mungkin ada dari mereka yang cemburu, lalu di hari berikutnya aku menjadi orang buangan. Aku pikir aku paling dekat dengan guru-guruku saat di sekolah.”

SOMI mengaku bisa melepas kesedihannya itu ketika ia debut. Ia menambahkan, “Aku melihat seseorang yang kukenal di jalan dan ternyata itu adalah gadis yang mengucilkan aku. Jadi aku berjalan ke arahnya terlebih dahulu untuk mengatakan ‘Hai’. Ia bertanya apakah kita bisa mengambil foto, dan akhirnya kami mengambil foto bersama. Aku merasa sedikit lega di dalam hati karena aku dapat menghilangkan perasaan sedih di masa laluku.”

Pembawa acara, Ahn Young Mi menghibur SOMI dengan berkata, “Kau akan mendapat balasan suatu hari nanti untuk hal-hal yang telah kau lewati.”.

Koki Lee Yeon Bok melanjutkan, “Setidaknya kau yang dikucilkan. Namun jika kau yang mengucilkan, itu akan menimbulkan banyak keributan sekarang,” yang membuat para pemirsa dan para tamu tertawa. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *