Seorang penyanyi solo telah digugat oleh agensinya sendiri setelah mencuri jaket milik anggota boy group K-Pop.

Pada hari Selasa (21/07) kemarin, agensi CoronaX Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan gugatan terhadap solois Minty.

Menurut agensi, Minty berpura-pura sebagai penata rias dari boy group AboutU dan tertangkap kamera CCTV telah mencuri jaket milik anggota boy group tersebut.

Minty masuk ke ruang latihan tanpa izin dan mengambil jaket kulit milik anggota boy group AboutU, yang ia sembunyikan di balik mantel tebalnya.

 

Minty terus membantah tuduhan agensi meskipun terdapat bukti rekaman CCTV tersebut. Ia mengatakan bahwa jaket itu harus dikembalikan, karena itu adalah jaket pinjaman.

Tetapi, agensi CoronaX Entertainment mengungkap bukti pembelian jaket tersebut dan menyebut Minty telah berbohong. Meskipun kedua belah pihak pada akhirnya telah berdamai, pihak agensi mengaku tetap mengajukan gugatan kepada Minty bulan Mei lalu.

Minty merupakan seorang solois yang dikenal publik setelah muncul sebagai kontestan program ‘High School Rapper 2’. Ia sebelumnya juga sempat terlibat kontroversi ketika kedapatan berbohong soal umurnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *