Dawon memberikan pernyataannya secara langsung setelah SF9 mendapat banyak kritikan.

Pada hari Minggu (12/07) lalu anggota SF9 muncul dalam video dance relay terbaru di M2 untuk membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Summer Breeze’.

 

Melalui video tersebut, para idol K-Pop yang tampil biasanya menyuguhkan penampilan terbaik mereka untuk memukau para penggemar.

Meskipun beberapa anggota tampil begitu keren dan totalitas, tetapi beberapa anggota SF9 terlihat mengacaukan keseluruhan penampilan dengan bercanda terhadap satu sama lain dan tidak serius saat gilirannya.

Setelah menuai banyak kritikan, melalui siaran langsung di Instagram, Dawon memberikan pernyataannya secara langsung.

Dalam siaran tersebut Dawon mengklarifikasi bahwa artikel yang beredar di internet sudah terlalu dilebih-lebihkan dan saat itu anggota tidak sedang bermalas-malasan. Ia meminta maaf karena video tersebut telah disalah artikan dan membuat para penggemar merasa sakit hati.

Dawon kemudian menjelaskan bahwa hal ini memang biasa terjadi dalam pekerjaan mereka dan hal itu adalah sesuatu yang pantas untuk dikritik. Seperti yang ia katakan, “Jangan merasa terlalu sedih ya. Aku rasa hal itu memang pantas untuk dikritik. Itu adalah sesuatu yang biasa terjadi dalam pekerjaan kami. Itu bukan sesuatu yang bisa dirasakan oleh semua orang, jadi aku harap kalian memahaminya dengan hati yang terbuka.”

“Aku akan menunjukkan sisiku yang lebih baik jadi mohon untuk mengerti. Aku menyalakan siaran langsung di Instagram untuk membahas hal ini, jadi aku harap kalian tidak merasa terlalu sakit hati karena hal ini. Aku akan bekerja lebih keras lagi jadi tolong beri semangat kepada kami. Terima kasih,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *