Seungkwan SEVENTEEN baru-baru ini dikabarkan telah menjalani operasi.

Pada hari Selasa (21/07), Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Seungkwan akan vakum untuk sementara waktu karena cedera pada pergelangan kakinya.

Seperti yang diumumkan oleh agensi, “Baru-baru ini, Seungkwan mengalami cedera pada pergelangan kaki ketika sedang berlatih, dan ia langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut.”

“Hasil diagnosisnya ialah ligamen pergelangan kaki kirinya sobek, dan dokter mengatakan bahwa ia harus melakukan prosedur operasi. Ia sudah menjalani operasi pada hari Sabtu lalu.”

 

“Saat ini, Seungkwan sedang fokus untuk kesembuhannya dan pemulihan setelah operasi, dan ia akan vakum untuk sementara waktu.”

“Mulai hari ini, kami akan menghentikan seluruh aktivitas Seungkwan dalam rangka melindungi artis kami, jadi kami mohon pengertian dari kalian semua agar ia bisa benar-benar fokus pada pemulihannya.”

“Kami minta maaf kepada para penggemar karena harus menyampaikan berita yang tiba-tiba ini. Kami akan memikirkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dan kami akan melakukan yang terbaik agar Seungkwan bisa segera menyapa para penggemar setelah pulih. Kami meminta pengertian dan dukungan dari para penggemar. Terima kasih,” tutup agensi.

Semoga lekas pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala Seungkwan! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *