Seulgi memberitahukan kabar terbaru dari Wendy Red Velvet yang ternyata juga tetap memberikan dukungan kepada debut unti IRENE & SEULGI.

Selama melakukan promosi untuk debut unit pertama Red Velvet, IRENE & SEULGI beserta dua member lainnya melakukan wawancara eksklusif dengan media Korea Star News pada Senin (20/07).

Dalam wawancara itu, girl group mengungkap bahwa mereka menjanjikan kepada para fans untuk segera bersiap untuk comeback sebagai group setelah IRENE & SEULGI menyelesaikan promosi dengan lagu lanjutan ‘Naughty’ di program musik.

Selain itu, Seulgi juga melegakan penggemar dengan kabar mengenai Wendy yang saat ini masih dalam tahap rehabilitasi setelah mengalami cedera parah pada 25 Desember tahun 2019 yang membuatnya harus menerima perawatan intensif dari rumah sakit.

 

Wendy menghabiskan hari-harinya dengan begitu bersemangat. Dia melakukan berbagai latihan rehabilitasi dan juga berlatih bernyanyi di ruang latihan. Dia juga sering menghubungi kami dan memberikanku semangat (untuk debut unit IRENE & SEULGI).

Red Velvet sendiri memang telah dijadwalkan untuk melangsungkan comeback pada paruh kedua tahun 2020, namun SM Entertainment masih belum memberikan tanggal tepat comeback group. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *