Irene Red Velvet akhirnya membeberkan siapa yang membayar makanannya dengan Jennie BLACKPINK.

Irene dan Jennie memang dikenal sebagai idol K-Pop yang dekat dengan satu sama lain. Keduanya tidak ragu untuk memperlihatkan interaksi mereka di hadapan publik.

Salah satu interaksi yang paling populer ialah ketika Irene dan Jennie makan bersama ketika sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Februari 2019 lalu.

Saat itu ketika hendak membayar makanan mereka, terdapat foto yang memperlihatkan Jennie dan Irene sedang rebutan ingin membayar. Sehingga banyak penggemar yang bertanya-tanya, siapakah yang pada akhirnya membayar makanan keduanya.

 

Kini dalam episode terbaru program ‘Yeri’s Room’, Yeri, Irene dan Seulgi berkumpul untuk mempromosikan album debut sub-unit Red Velvet – IRENE & SEULGI.

Seorang penggemar lalu bertanya siapakah yang akhirnya membayar makanan mereka dan Irene dengan tegas menjawab, “Jennie”.

Setelah lebih dari setahun menjadi sebuah misteri, akhirnya para penggemar mendapatkan jawaban siapa yang membayar makanan ketika Irene dan Jennie makan bersama di restoran Los Angeles.  (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *