SM Entertainment yang dikenal dengan visual dan talenta para artisnya, membuat banyak fans berbondong-bondong untuk mendaftar untuk menjadi trainee dan debut sebagai idol di bawah naungannya.

Namun tampaknya hal tersebut tidak untuk empat mantan trainee SM yang memutuskan untuk keluar dari agensi dan memilih jalur mereka masing-masing.

 

Netizen di forum online theqoo membeberkan empat trainee SM Entertainment yang sebelumnya telah diyakini oleh banyak fans bahwa mereka akan debut, namun faktanya keempatnya memilih untuk tidak debut hingga debut di agensi berbeda.

Pertama ialah Goeun yang merupakan trainee sekaligus unnie tertua di groupnya, namun memutuskan untuk keluar dari agensi.

Berikutnya adalah Lami, yang juga keluar dari agensi selama masih menjadi trainee. Ia pada awalnya dipercaya akan debut dan menjadi visual maknae di group sejak fotonya dirilis, namun sayangnya memutuskan untuk berhenti.

Goeun dan Lami saat ini kabarnya memilih untuk tidak berkarir di industri hiburan dan menjalani kehidupan seperti orang-orang pada umumnya.

Selain keduanya, terdapat Ji Hansol. Mantan trainee SM ini disebutkan bahkan muncul dalam reality show dan muncul dalam teaser trainee, namun pada akhirnya memilih meninggalkan agensi.

Ji Hansol kemudian memulai debutnya di bawah naungan agensi J-Flo Entertainment pada tahun 2019 sebagai member dari boy group rookie New Kidd.

Dan yang paling terakhir ialah Haerin. Haerin dikenal sebagai salah satu trainee yang cukup lama menghabiskan waktu di SM Entertainment, namun dia menjadi yang paling pertama memutuskan untuk keluar.

Saat ini, Haerin merintis karir sebagai YouTuber yang merekam dan membagikan kesehariannya kepada fans. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *