YG Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi mereka terkait kecelakaan mobil yang melibatkan dua artisnya.

Pada hari Senin (13/07) kemarin Junhoe dan Jinhwan dikabarkan terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil, sehingga keduanya harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Lebih lanjut, sopir yang membawa mobil Junhoe dan Jinhwan ini dikabarkan sedang dalam kondisi mabuk ketika menyetir.

Kini pada pagi hari Selasa (14/07), pihak YG Entertainment menyampaikan, “Kami telah mengkonfirmasi bahwa mobil yang digunakan anggota iKON mengalami kecelakaan pada 13 Juli di Rute 3 dari Sacheon ke Namhae.”

 

“Menurut dokter, sopir dan anggota iKON mengalami luka ringan, dan setelah menerima perawatan darurat, mereka saat ini sedang beristirahat di asrama.”

“Agensi kami merasakan keprihatinan yang mendalam dan tanggung jawab yang besar terkait kecelakaan itu, yang muncul meskipun ada peraturan internal yang ketat tentang mengemudi di bawah pengaruh alkohol.”

“Kami akan melakukan penyelidikan internal secara menyeluruh dan mengambil langkah-langkah yang tepat, dan sang sopir juga akan bekerja sama dalam penyelidikan polisi. Kami dengan tulus meminta maaf,” pungkas agensi.

Sebelumnya para penggemar iKON sempat melayangkan aksi protes mereka kepada agensi YG Entertainment, karena tidak kunjung memberikan pernyataan resmi soal kecelakaan mobil Junhoe dan Jinhwan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *