Jimin eks AOA kembali menjadi perbincangan setelah wawancaranya dengan salah satu majalah di Korea terangkat ke permukaan.

Kembali pada November 2019, Shin Jimin duduk untuk melakukan wawancara dengan majalah Allure, dimana dalam berbagai pertanyaan, mantan leader girl group AOA ini selalu mengutamakan group dan ingin menjaga AOA tetap bersama.

Aku beralih dari menjadi orang yang tamak menjadi seseorang yang tahu bagaimana hidup dengan benar. Semuanya berkat anggota,” jawab Shin Jimin saat ditanya tentang apa yang paling banyak berubah darinya sebagai seseorang sejak aktif di industri hiburan.

Ketika ditanya “Apa pendapatmu setiap kali ada perubahan anggota? Apakah kau merasakan tanggung jawab yang besar?“, Jimin menjawabnya dengan mengatakan,

 

Aku paling memikirkan apa yang akan terjadi pada kami. Aku khawatir bahwa kami tidak akan dapat mempertahankan tim kami..tapi anggota yang tersisa semua memiliki pola pikir yang sama dan memutuskan untuk bekerja keras sekali lagi. Aku pikir itu sebabnya kami bisa sampai sejauh ini. Aku hanya ingin melakukannya dengan baik. Aku merasa seperti akan sia-sia untuk tidak melakukannya. Jadi aku benar-benar ingin kami melakukannya dengan baik. Kita semua mengenal satu sama lain dengan sangat baik dan kita sudah lama bersama, kita tahu kecenderungan satu sama lain. Kami bahkan mengenal satu sama lain gaya busana pribadi sehingga kami memutuskan untuk saling percaya dan bekerja keras lagi. Aku memang merasakan tekanan tetapi aku harus melakukan entah bagaimana caranya. Tetapi karena para anggota percaya padaku dan mengikuti dengan baik bahwa beratnya tidak terasa berat tetapi agak menyenangkan.

Saat ditanya “Apa hal paling berharga yang kau dapatkan sejak debut?“, Jimin dengan kalimat yang singkat menjawab, “Member-memberku.

Berbagai jawabannya yang selalu mengarah dan mengutamakan para member group ini menjadi sorotan lantaran sangat berbeda dengan fakta yang diungkapkan oleh Kwon Mina, yang merupakan korban bully Jimin sejak 10 tahun bersama.

Setelah wawancaranya ini, banyak netizen di Korea yang mencibiri berbagai pernyataan Jimin dengan mengatakan, “Fiksi,” “Kaulah satu-satunya yang menuliskan cerita fiksi,” dan lainnya.

Bagaimana menurut kalian dengan pernyataan-pernyataan Jimin di atas? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *