Sehun dan Chanyeol EXO mengungkapkan pandangan saat pertama kali bertemu jauh sebelum menjadi trainee dan saat menjadi trainee di SM Entertainment.

Duo rapper EXO ini belakangan tengah melakukan promosi comeback dengan ‘1 Billion Views’, dimana mereka muncul di program radio ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’ pada tanggal 14 Juli.

Dalam kehadirannya di program radio, Chanyeol buka-bukaan soal pertemuan pertamanya dengan Sehun dengan berkata, “Ketika aku pertama kali bertemu Sehun, dia saat itu masih SMP. Dia benar-benar terlihat seperti bayi. Kemudian 3 tahun berlalu, dan Sehun, yang saat itu sudah SMA, menjadi menentang. Aku memegangi kaki Sehun di ruang latihan, dan dia marah dan mendorongku pergi. Aku mulai takut pada Sehun sejak saat itu.

Chanyeol kembali melanjutkan kesan pertama yang kemudian ia rasakan saat kembali bertemu Sehun saat menjadi trainee di SM, “Ketika aku pertama kali sampai di agensi, aku melihat Sehun dan berpikir, ‘Seperti yang diharapkan dari SM Entertainment.’ Aku pikir dia sangat tampan.

 

Menanggapi cerita Chayeol itu, Sehun menjawab, “Aku melihatnya saat dia sedang merawat sebuah instrumen, dan kesan pertamanya seperti tidak ada gunanya. Trainee lain tidak menganggapnya terlalu baik.

Bukan karena aku menyukai itu. Itu karena aku tidak tahu bagaimana cara kerja dunia saat itu. Sangat berbeda di agensi besar, jadi aku sering dimarahi. Ketika aku pertama kali bergabung, aku benar-benar berkecil hati. Ada begitu banyak orang yang bekerja dengan baik,” sahut Chanyeol. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *