Menjelang comebacknya bersama APRIL, Naeun belakangan ini ditimpa rumor yang menyebutkan dirinya adalah seorang pembully semasa sekolah.

Pada Rabu (22/07) kemarin, Lee Naeun dari girl group APRIL diterpa isu yang tidak menyenangkan, dimana ia dituduh adalah seorang pembully saat duduk di bangku SD.

Keesokan harinya, yakni pada Jumat (23/07), agensi DSP Media yang menaungi artis kemudian angkat bicara dan mengeluarkan pernyataan bahwa rumor tersebut tidak benar dan akan mengambil langkah hukum untuk penulis rumor palsu terkait artisnya.

Dibalik rumor tidak menyenangkan dirinya, muncul pengakuan seorang netizen yang juga mengaku sebagai teman sekelas Naeun pada saat itu. Ia kemudian menceritakan member APRIL yang sangat periang hingga disukai oleh guru-guru di sekolah.

 

Lee Na Eun adalah teman yang ceria selama masa sekolah kami. Rumor kekerasan sekolah sama sekali tidak berdasar. Sangat konyol untuk mengatakan bahwa Lee Naeun adalah pembully di sekolah. Aku ingat dia bergaul dengan semua orang. Aku ingat bahwa para guru menyukainya karena dia memiliki wajah yang cantik dan hati yang baik,” ungkap mantan teman Naeun ini.

Karena tuduhan ini, dikabarkan bahwa Naeun mengalami waktu yang sulit. Salah satu media di Korea menyebutkan bahwa Naeun saat ini merasa sangat tersinggung oleh rumor dan tidak berhenti menangis sejak menjadi berita utama.

Sementara itu, APRIL saat ini sedang bersiap untuk comeback dengan mini album spesial ‘Hello Summer’ dan akan dirilis pada 29 Juli nanti. (www.kpopchart.net)