Rowoon SF9 menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar setelah dikonfirmasi akan vakum untuk sementara waktu.

Sebelumnya FNC Entertainment mengumumkan bahwa Rowoon akan vakum dari aktivitas SF9 karena mengalami cedera.

Kini melalui pernyataan resminya, Rowoon menyampaikan, “Belakangan aku merasa sangat bersyukur karena kami bisa comeback untuk pertama kali setelah 5 bulan, terima kasih atas dukungan dan perhatian luar biasa yang selalu kalian tunjukkan kepada kami. Yang mungkin menjadi alasan mengapa menyampaikan berita ini jauh lebih sulit dan mengecewakan.”

“Setelah panggung musik kami kemarin, aku mengalami sakit punggung saat berpartisipasi dalam pemotretan grup. Sehingga aku mengunjungi rumah sakit. Aku diberi tahu bahwa yang menggangguku adalah cedera di punggungku, dan setelah diskusi serius dengan dokter dan agensi, diputuskan bahwa aku perlu menghentikan promosi yang melibatkan tarian.”

 

“Aku benar-benar minta maaf kepada anggotaku, dan aku benar-benar minta maaf kepada kalian semua, karena aku ingin membalas kalian yang telah menunggu kami, tetapi aku tidak bisa melakukannya. Selama masa pemulihan, aku mungkin tidak bisa tampil untuk kalian tetapi aku akan melakukan yang terbaik untuk menepati janjiku. Aku akan melakukan yang terbaik untuk kembali sehat,” pungkasnya.

Semoga lekas pulih dan kembali beraktivitas Rowoon! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *