Salah satu market place ternama di Indonesia, Tokopedia baru saja merilis video teaser baru dengan brand ambassador mereka, BTS.

Sejak Oktober 2019 lalu, Tokopedia menggaet BTS sebagai brand ambassador yang menjadi wajah bagi market place hingga saat ini mereka kembali mengejutkan ARMY (sebutan fans BTS) di Indonesia dengan sebuah video teaser yang baru saja dirilis.

Video singkat berjudul ‘TokopediaxBTS : #TheyAreBack’ dengan durasi kurang dari 30 detik itu memperlihatkan ketujuh member BTS menarikan dance ‘Boy With Luv’ yang menjadi salah satu hits group sejak April 2019 silam dengan latar belakang dominan berwarna hijau yang menjadi ciri khas Tokopedia.

Dalam video tersebut, RM Cs juga mengatakan, “Remember Us? We’re Back!” seakan tidak ingin penggemar melupakan mereka yang dipilih sebagai wajah bagi market place.

 

Disebutkan bahwa video tersebut dipersiapkan dalam rangka kolaborasi baru dari Tokopedia dan BTS yang akan dirilis pada bulan Juli ini. Kira-kira apa ya kolaborasi yang dimaksud? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *