Mina eks AOA kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen setelah mengunfollow akun Instagram Seolhyun dan Chanmi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Mina kedapatan mengunfollow akun Instagram milik Seolhyun dan Chanmi.

Ia mengunfollow dua anggota AOA tersebut setelah mengaku sebagai korban pembullyan Jimin selama bertahun-tahun menjadi anggota AOA.

Sebelum mengaku sebagai korban pembullyan Jimin, Mina diketahui mengikuti akun Instagram seluruh anggota AOA kecuali Jimin. Namun, sikap Mina yang mengunfollow Seolhyun dan Chanmi tersebut kemudian mengundang tanda tanya besar di kalangan penggemar.

 

Menanggapi tindakan yang dilakukan oleh Mina, netizen Korea memberikan komentar seperti:

“Aku mengerti apa yang dilakukan oleh Mina. Aku harap ia bisa melakukan apa yang ia inginkan. Aku yakin ia juga merasa kecewa dengan anggota lain,”

“Aku rasa Mina mengunfollow akun Instagram mereka karena mereka menyukai postingan Instagram miliknya dan ia masih mengikuti akun Instagram mereka, sehingga orang-orang berpikir kalau hubungan mereka baik-baik saja. Ia pasti ingin menunjukkan bahwa hubungan dirinya dengan mereka sebenarnya tidak baik-baik saja,”

“Aku harap orang-orang berhenti membela Seolhyun. Ia berteman baik dengan Jimin dan tidak membela Mina ketika ia dibully,”

“Aku rasa Mina kecewa dengan semua anggota setelah mereka datang beramai-ramai ke rumahnya,”

“Kalian seharusnya tidak membuat spekulasi apa-apa soal Mina mengunfollow akun mereka,” dan beragam komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *