Han So Hee kembali menjadi perbincangan hangat setelah menyampaikan permintaan maafnya.

Sebelumnya Han So Hee menuliskan surat permintaan maaf setelah terdapat netizen yang mengaku sebagai korban penipuan ibunya.

Netizen tersebut mengaku telah ditipu dalam sebuah arisan yang digelar ibunya, yang mana ia tidak dibayar ketika gilirannya mendapatkan arisan.

Dalam suratnya, Han So Hee mengaku sudah berpisah dengan ibunya sejak kecil dan tinggal bersama orang tuanya sejak usia 5 tahun. Tetapi ia baru mengetahui kalau ibunya sering meminjam uang dengan menggunakan namanya, setelah terdapat penagih hutang yang mendatanginya.

 

Menanggapi permintaan maaf tersebut, banyak dari netizen Korea yang memberikan komentar simpatik mereka terhadap sang aktris yang populer berkat drama ‘The World Of The Married’ tersebut.

Seperti komentar netizen Korea yang terlihat pada situs Naver:

“Aku tahu ada banyak anak yang orang tuanya bercerai ketika masih kecil dan menjadi orang asing dengan salah satu orang tuanya. Dari sudut pandang sang aktris, itu adalah situasi yang tidak adil baginya. Itu bahkan bukan salahnya,”

“Ia tidak pernah menerima cinta orang tuanya ketika masih anak-anak dan sekarang ia dibebani dengan hutang orang tuanya saat masih muda. Sungguh malang sekali. Aku harap ia bisa menjadi lebih sukses dan mendapatkan kebahagiaan,”

“Orang tua yang mencoba mengambil harta anaknya ketika mereka bahkan tidak pernah membesarkan anak-anaknya adalah orang tua yang tidak tahu malu,”

“Aku mendoakan yang terbaik untukmu Han So Hee. Kau mendapatkan semua dukunganku,”

“Han So Hee, ini bukan salahmu. Kau tidak perlu membayar hutang-hutang itu. Aku senang ia bisa jujur soal hal itu dan berharap semoga kariernya semakin berkembang,” dan masih banyak lagi komentar dukungan lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *