Penampilan BTS di ‘Tokopedia WIB TV Show’ tidak hanya menjadi sorotan penggemar tanah air, tetapi juga di kalangan netizen internasional.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, BTS muncul dalam acara ‘Tokopedia WIB TV Show’ yang digelar pada hari Rabu (29/07) pukul 20.00 WIB.

Setelah menyaksikan penampilan BTS dalam acara yang digelar oleh marketplace terbesar di Indonesia ini, banyak dari netizen internasional yang memuji Tokopedia yang telah menyuguhkan panggung hingga pelayanan terbaik kepada BTS.

Banyak dari netizen internasional yang memuji panggung dan pengambilan gambar yang sangat baik. Netizen juga memuji bagaimana Tokopedia memilih MC yang dapat berbicara dalam bahasa Korea dan Indonesia, serta memberikan pertanyaan yang berbobot kepada anggota BTS.

 

Beberapa komentar netizen internasional yang terlihat di Twitter seperti:

“Tokopedia benar-benar sangat bijaksana. Mereka memilih MC Korea-Indonesia dan mewawancarai mereka dalam bahasa Indonesia. Subtitle juga sangat dinamis. Aku suka sekali,”

“Tokopedia melakukan pekerjaan yang baik ketika mewawancara anggota BTS. Mereka memilih MC Korea-Indonesia dan memberikan pertanyaan yang bagus. Aku ingin memberikan tepuk tangan kepada mereka,”

“Tokopedia memilih orang yang bisa berbahasa Korea dan membuat anggota BTS merasa nyaman. Aku rasa ini adalah sesuatu yang harus dipelajari oleh orang Amerika,”

“Aku tidak mengerti apa yang mereka bicarakan, tapi faktanya bagaimana MC berbicara dalam bahasa Korea dan Indonesia, dan anggota BTS terlihat begitu antusias, aku tahu kalau wawancara ini keren sekali,”

“Aku senang bagaimana anggota BTS terlihat nyaman ketika diwawancara. Acara ini benar-benar  menunjukkan usaha terbaik mereka dengan memilih MC yang bisa berbahasa Korea, jadi ini adalah pujian untuk Tokopedia,” dan masih banyak lagi komentar pujian lainnya. (www.kpopchart.net)