Belakangan nama Jimin dan Mina sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar K-Pop.

Tetapi jangan sampai salah, karena Jimin dan Mina yang dimaksud merupakan dua personel girl group AOA.

 

Melalui postingan yang dirilis pada hari Jumat (03/07) kemarin, Mina menuliskan bahwa ia telah dibully oleh Jimin selama 10 tahun berkarir sebagai anggota AOA. 

Kini dalam postingan terbaru, Mina mengatakan bahwa Jimin telah meminta maaf secara langsung dengannya. Tetapi banyak netizen yang mengkritik Jimin, karena ia dianggap tidak tulus saat meminta maaf dan malah balik mengancam Mina. 

Karena nama Jimin dan Mina yang banyak digunakan oleh idol K-Pop di Korea Selatan, beberapa netizen internasional salah mengira keduanya sebagai Jimin BTS dan Mina TWICE, yang merupakan dua anggota grup K-Pop terpopuler saat ini.

Sebagian netizen internasional di Twitter yang salah mengira keduanya sebagai anggota BTS dan TWICE menuliskan cuitan seperti:

“Tunggu, apakah Jimin seorang pembully? Ya ampun ia adalah idol K-Pop terburuk, ia harus keluar dari BTS,”

“Ya ampun, apakah Jimin sudah tamat sekarang? Ia seorang tukang bully? Tukang bully di sekolah atau apa?”

“Aku sebelumnya benar-benar mengira kalau Jimin dari BTS melakukan pembullyan terhadap Mina dari TWICE. Aku benar-benar syok sejenak, tapi ternyata itu adalah Jimin dan Mina AOA,”

“Berita K-Pop terkadang membuatku bingung, aku pikir Mina TWICE menuding Jimin BTS telah melakukan pembullyan di masa lalu,” dan masih banyak lagi komentar senada lainnya.

Sementara netizen lainnya memberikan klarifikasi bahwa Jimin dan Mina yang dimaksud ialah Shin Jimin dan Kwon Mina dari AOA. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *