Saat ini akun Instagram Jimin AOA sedang dibanjiri oleh komentar hujatan netizen.

Komentar hujatan tersebut dilayangkan kepadanya, setelah Mina mengaku telah menjadi korban bully Jimin selama menjadi anggota AOA.

Karena tindakan yang dilakukan oleh Jimin, Mina bahkan pernah ingin mengakhiri hidupnya sendiri dengan menyayat pergelangan tangan kirinya.

Meskipun Mina baru-baru ini mengatakan bahwa Jimin telah meminta maaf secara langsung kepadanya, akun Instagram milik Jimin tetap mendapatkan banyak komentar hujatan dari netizen yang tidak hanya berasal dari Korea Selatan, tetapi juga dari kalangan netizen internasional.

 

Saat artikel ini dituliskan, salah satu postingan terbarunya sudah hampir menyentuh total 200 ribu komentar. Sebagian besar komentar tersebut berisi komentar hujatan dan kritikan kepada Jimin, yang pernah menjadi pelaku bully terhadap rekan anggotanya sendiri.

Meskipun mendapatkan banyak komentar hujatan, Jimin sampai saat ini masih belum menutup kolom komentar atau menutup akun Instagram miliknya.

Beberapa komentar di postingan tersebut juga mengatakan bahwa Jimin telah menghapus banyak komentar kritikan mereka terhadapnya. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

응 데일리 💃🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh jimin💙 (@jiminbaby_18) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *