Penyanyi asal Indonesia Stephanie Poetri menunjukkan respon kaget sekaligus gembira saat mengetahui Joy Red Velvet merekomendasikan lagunya.

Mundur ke bulan September 2019 saat wawancaranya bersama Hollywire, Stephanie menyebutkan bahwa Joy Red Velvet adalah salah satu girl crush terbaiknya.

Disisi lain, Joy tampaknya juga ngefans dengan pelantun ‘I Love You 3000’ itu. Hal tersebut terlihat saat fans menanyakan apakah Joy memiliki lagu untuk direkomendasikan, dan member Red Velvet itu menyebutkan bahwa dirinya sedang menyukai lagu ‘I Love You 3000’, yang merupakan lagu viral milik Stephanie Poetri.

Fans kemudian dengan cepat menyampaikan kepada penyanyi bahwa idolanya, Joy Red Velvet menotice dirinya dengan menyertakan screenshot percakapan fans dengan Joy di platform ‘LYSN’ di bawah ini.

 

Selang beberapa menit, Stephanie yang kaget karena dinotice oleh sang idola kemudian membuat cuitan menggemaskan dengan menuliskan, “!!! JOYY !!! Jika aku bisa menemukan video lamaku berlatih dance peekaboo aku akan mempostingnya disini HAHA.

Hal tersebut sekaligus membeberkan fakta bahwa Stephanie bahkan pernah berlatih untuk salah satu dance lagu hits Red Velvet itu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *