Baru-baru ini para penggemar dibuat heboh setelah Yeri Red Velvet muncul dalam siaran langsung Jennie BLACKPINK di Instagram.

Pada hari Minggu (05/07) kemarin, Jennie menyapa para penggemarnya dengan menggelar siaran langsung di Instagram.

Siaran langsung tersebut digelar oleh Jennie setelah BLACKPINK membawa pulang trofi pertama untuk lagu ‘How You Like That’ di program musik ‘Inkigayo’.

Selama siaran berlangsung, Jennie langsung dibuat heboh ketika melihat Yeri menjadi salah satu penonton di siaran Instagram miliknya. Ia langsung berseru, “Itu Yerim. Yerimmie!” teriaknya heboh.

 

Jennie lalu ingin mengundang Yeri ke dalam siarannya dan mengatakan, “Kalau kau sedang tidak bisa muncul di siaran, tolak saja undanganku.”

Yeri kemudian muncul di siaran langsung Jennie sambil tertawa heboh dan menutupi wajahnya yang sedang tidak menggunakan make up. Jennie mengatakan, “Ini pertama kalinya aku mencoba ini,” yang disambut oleh Yeri, “Halo semuanya. Mungkin sekarang kalian tidak bisa mengenaliku, tapi ini adalah Yeri.”

Yeri lalu bertanya kepada Jennie, “Unnie, kau pasti tahu aku sekarang sedang di mana kan? Aku yakin kau tahu” yang langsung dijawab oleh Jennie, “Aku langsung bisa tahu. Kau sedang berada di tempat tidur,” yang kemudian dibenarkan oleh Yeri sambil tertawa.

Sebelum meninggalkan siaran tersebut, Yeri memberikan dukungannya kepada BLACKPINK dengan menyanyikan lagu ‘How You Like That’. Ia juga mengaku melihat Jennie menggunakan pakaian tradisional Hanbok ketika tampil di program ‘Inkigayo’.

Di hari yang sama, Yeri kembali menunjukkan dukungannya kepada BLACKPINK dengan menyanyikan lagu ‘How You Like That’ dalam siaran di akun Instagram miliknya sendiri.

Yeri memang dikenal sebagai seorang anggota girl group yang dekat dengan banyak idol K-Pop lainnya. Belum lama ini Yeri juga menggaet Nayeon TWICE untuk membintangi program variety show miliknya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *