Park Jang Hyun VROMANCE menyampaikan berita bahagianya kepada para penggemar.

Pada hari Sabtu (18/07), agensi RBW mengumumkan bahwa Park Jang Hyun akan menikahi seorang wanita non-selebriti pada bulan Agustus.

Park Jang Hyun juga mengabarkan berita tersebut kepada para penggemar secara langsung dengan mengunggah suratnya di fancafe.

Ia menuliskan, “Aku ingin menyampaikan berita ini kepada VROCOLLI (Fanclub VROMANCE) terlebih dahulu dan aku menuliskan ini karena aku punya berita untuk semua orang yang mendukungku.”

 

“Sebelum menjadi Park Jang Hyun VROMANCE, aku bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi. Setelah menghabiskan hidupku sebagai seorang penyanyi, kini aku sudah berada di pertengahan usia 30 tahun.”

“Aku menghabiskan banyak waktu untuk menjalani karierku sebagai penyanyi, dan aku tidak sempat untuk memikirkan tentang stabilitas, dan sibuk melalui hal-hal yang tidak pasti. Tapi sekarang, aku menemukan seseorang yang ingin aku habiskan waktu bersamanya seumur hidupku dan kami akan menikah pada bulan Agustus. Aku sudah berniat untuk melakukannya, dengan memikirkan bahwa ada banyak hal yang ingin aku lindungi di masa mendatang.”

“Meskipun aku berhati-hati menyampaikan berita ini di tengah-tengah masa yang sulit, aku ingin berterima kasih kepada keluargaku, rekan-rekanku, anggota VROMANCE dan semuanya di RBW yang memberikan semangat dan mendukungku.”

“Dan aku ingin berterima kasih kepada para penggemar, yang sudah memberikan banyak dukungan dan cinta hanya karena aku adalah Park Jang Hyun VROMANCE.”

“Aku akan menjadi seseorang yang lebih baik dan membalas cinta dan dukungan dari semua orang dengan musik yang bagus,” tulisnya.

Selamat kepada Park Jang Hyun! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *