Member T-ara membagikan ucapan syukur dan terima kasih mereka kepada para penggemar pada hari ulang tahun yang ke-11.

Pada hari ini, Rabu (29/07) bertepatan dengan tanggal debut girl group T-ara 11 tahun yang lalu dengan lagu ‘Lie’.

 

Beberapa membernya yakni Hyomin, Eunjung, Soyeon, Boram dan Qri merayakan ulang tahun ke-11 girl group ini dengan memperbarui akun Instagram mereka.

Dalam postingannya, Hyomin menuliskan, “Terima kasih telah mengucapkan selamat ulang tahun ke 11 untuk kami. Aku minta maaf karena aku hanya terus menerima dan bahwa aku hanya bisa mengatakan dengan kata-kata bahwa aku akan membalas [kebaikan] kalian. Aku tidak pandai mengekspresikan perasaanku, tapi aku ingin mengatakan ‘Aku sangat mencintai kalian’ kepada para member, yang aku selalu syukuri dan rindukan bahkan ketika mereka dekat, dan kepada penggemar kami yang menghabiskan masa muda kalian denganku. Sudah 11 tahun sejak 29 Juli 2009 hari ini. Ulang tahun ke-11.

Eunjung juga menuliskan, “Mari kita pergi bersama dengan group bunglon K-pop T-ara. Selamat ulang tahun ke-11 … !!! Aku mencintai kalian!!! Terima kasih telah bersama kami selama 11 tahun. Kenangan berhargaku.

Soyeon, “20090729, 20200729. Hari ini adalah ulang tahun debut ke-11 T-ara dan Soyeon. Terima kasih banyak atas ucapan selamatnya. Aku berharap bahwa seluruh dunia akan segera membaik, dan aku akan dapat bertemu penggemar dari luar negeri. Aku cinta kalian.

Ulang tahun debut yang ke-11. Kamu ingat dan ucapkan selamat pertama kali, dan itu membuatku merasa hangat. Aku selalu bersyukur. Terima kasih,” tulis Boram pada postingannya.

Qri juga mengekspresikan perayaan ulang tahun T-ara yang ke-11 ini dengan unggahan di Instagram Story nya. (www.kpopchart.net)

 

View this post on Instagram

 

11주년 축하 해주셔서 감사해요. 매번 받기만 해서, 그리고 보답 하겠다 말로만 해서 미안해요. 표현은 잘 못하지만 늘 가까이에 있어도 고맙고 그리운 멤버들, 그리고 내 청춘 함께 해준 우리 팬들 정말 많이 사랑해…! 2009년 7월 29일으로부터 11년이 지난 오늘. 11th Anniversary >_<

A post shared by ʜʏᴏⓂ️ɪɴ (@hyominnn) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *