Dua member boy group Golden Child mengalami insiden yang menggemaskan selama siaran langsung bersama fans.

Pada Kamis (15/07), Seungmin dan Jaehyun Golden Child menyapa para penggemar melalui siaran langsung, dimana mereka membicarakan berbagai hal termasuk salah satunya adalah berbicara soal karakter-karakter Marvel.

Seungmin kemudian menyebutkan bahwa rekannya, Jibeom terlihat seperti karakter yang muncul dalam serial ‘Guardians Of The Galaxy’. Namun dirinya yang tidak terlalu familiar dengan nama karakter, secara tidak sengaja malah menyebut nama merek kondom populer yaitu Durex.

Pada awalnya Seungmin maupun Jaehyun tidak menyadari kesalahan penyebutan yang ia ucapkan, hingga berulang kali menyebutkan Jibeom benar-benar cocok dengan karakter.

 

Untungnya manajernya yang ternyata ikut memantau live streaming tersebut langsung menghubungi member dan memberitahu kesalahan pengucapan yang terus menerus mereka ulangi.

Sesaat setelah mengetahui kesalahan pengucapan Drax menjadi Durax, Seungmin kemudian tidak dapat menyembuntikan ekspresi syoknya di depan kamera sambil menutup mulutnya, sementara Jaehyun tampak tak dapat menahan tawanya keluar dari kamera.

Dengan cepat, ia mengoreksi kesalahannya dihadapan penggemar, mengatakan bahwa karakternya bernama Drax, bukan Durax seperti yang mereka sebutkan sebelumnya.

Namun kelucuan bertambah setelah kedua member tampak tidak mengetahui kesalahan mereka itu membuat lucu. Seungmin bahkan bertanya apakah Durex adalah merek baterai, sedikit kebingungan dengan merek baterai Duracell.

Sementara itu, Golden Child beberapa waktu lalu baru saja merilis album baru beserta MV untuk title track ‘ONE(Lucid Dream)’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *