Fansign pastinya menjadi salah satu event yang sangat ditunggu-tunggu oleh fans, dimana mereka memiliki kesempatan bertemu hingga mengobrol lebih lama dengan sang idol.

Namun belakangan beredar fakta mengejutkan dari fansign yang disebarkan oleh netizen di forum online theqoo, dimana fakta-fakta ini membuat banyak fans memilih untuk tidak kembali ke fansign setelah mendatangi fansign pertama.

1. Kalian menghabiskan begitu banyak uang untuk membeli album mereka tetapi waktu percakapan terlalu sedikit.
2. Aku sudah merasa bahwa kita intim sedangkan baginya dia bertemu kita untuk pertama kalinya
3. Ketika kalian sudah siap berjam-jam tetapi mereka memberimu jawaban abai
4. Ketika mereka mengatakan “Ah, benarkah?” (ini adalah jenis kalimat yang kalian lontarkan yang membuat kalian terlihat tidak peduli),” tulis netizen menjabarkan fakta yang ada dari event fansign idol.

Netizen lain yang melihat postingan tersebut menuliskan komentar senada dengan mengutip pembicaraan yang biasa terjadi antara fans dan idol selama fansign.

 

XX Kamu juga sangat tampan hari ini! – Ah benarkah? XX Kamu selalu memakai kaos yang sama setiap hari kan? – Ah masa?

Mata yang tampak mati + Ah, benarkah? + para staf yang kasar, saat itulah kalian mengetahui realitas terbesar, penggemar menghabiskan puluhan ribu won untuk hadir

Aku juga, aku kaget dengan ‘Ah, benarkah?’ dan tidak pernah ingin kembali lagi

Tidak ada yang mau pergi ke fansigns berharap untuk mendengar ‘Ah benarkah?’” dan lainnya.

Meskipun beberapa netizen juga membenarkan pengalamannya, namun tentunya tidak semua idol yang memberikan respon seperti di atas. Adapula idol yang pastinya juga tidak sabar untuk bertemu dan mendengarkan cerita dari fans-fansnya. (www.kpopchart.net)