Netflix baru baru ini menanggapi berbagai desas-desus terkait serial zombie asal Korea Selatan ‘Kingdom’ yang beberapa waktu lalu beredar.

Pada tanggal 20 Juli 2020, media outlet Korea Munhwa Ilbo menyebutkan ‘Kingdom’ akan segera meluncurkan serial lanjutan dari season sebelumnya, dimana kemunculan Jun Ji Hyun yang mengejutkan para penonton di akhir episodenya.

Disebutkan bahwa cerita akan berfokus pada Jun Ji Hyun, sebuah karakter bernama Ah Shin dan bagaimana ia menjadi seorang petarung. Bocoran dari orang dalam ‘Kingdom’ menyebutkan bahwa season berikutnya akan diarahkan oleh sutradara Kim Sung Hoon.

Sulit bagi aktor utama dari dua season pertama ‘Kingdom’ untuk segera mulai syuting untuk season ketiga karena adanya konflik jadwal, jadi kelanjutan cerita mereka setelah season kedua mungkin akan datang dalam dua atau tiga tahun,” ungkap salah satu narasumber kepada Munhwa Ilbo.

 

Ia juga mengatakan, “Kami pertama-tama akan membawakan cerita prekuel, di mana Jun Ji Hyun akan bergabung dengan para pemeran karakter yang hampir semuanya baru.

Laporan yang berbeda kembali muncul dan dikabarkan melalui media outlet Star News, dimana narasumber mengklaim bahwa prekuel akan akan menjadi film pendek dengan durasi sekitar 70 menit dan telah berada dalam tahap akhir diskusi. Disebutkan juga syuting untuk film prekuel rencananya akan dimulai pada Oktober mendatang.

Menanggapi berbagai isu film prekuel untuk karakter Jun Ji Hyun, Netflix buka suara dengan mengklarifiksi, “Belum ada yang diputuskan tentang rencana untuk ‘Kingdom’ kedepannya. Tidak ada yang bisa kami konfirmasi sampai saat ini, termasuk aktor utama, penulis skenario, atau sutradara. Bahkan belum diputuskan apakah akan ada prekuel atau tidak. ” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *