Mnet telah mengkonfirmasi kabar soal batalnya penayangan program ‘Kingdom’ pada tahun ini.

Sebelumnya memang terdapat laporan yang menyebutkan bahwa program ‘Kingdom’ tidak akan tayang pada tahun ini karena berbagai alasan.

Kini melalui pernyataan resmi mereka kepada media Hankook Ilbo, Mnet menyatakan, “Sangat disesalkan bagaimana kami melaksanakan syuting program ‘Road to Kingdom’ tanpa adanya penonton karena pandemi COVID-19.”

“Para produser telah mendiskusikan rencana mereka untuk menampilkan program ‘Kingdom’ dalam struktur yang berbeda, tapi sayangnya, program ini tidak lagi termasuk dalam line up program yang akan tayang pada tahun ini.”

 

“Pada semester kedua tahun ini, kami akan menayangkan program ‘I-LAND 2’, ‘CAP-TEEN’ dan ‘Show Me The Money 9’ yang sudah dipersiapkan. Mohon untuk memberikan dukungan kepada program-program tersebut,” tutur perwakilan Mnet.

‘Kingdom’ merupakan kelanjutkan dari program ‘Road to Kingdom’, yang sebelumnya dibintangi oleh PENTAGON, ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, ONEUS, dan TOO.

The Boyz berhasil keluar sebagai pemenang ‘Road to Kingdom’ dan akan berpartisipasi sebagai kontestan dalam program ‘Kingdom’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *