Minzy eks 2NE1 dan Jamie muncul dalam program acara ‘Video Star’, di mana mereka menceritakan tentang kebencian hingga pelecehan seksual yang mereka terima atas penampilan mereka.

Minzy mulai menjelaskan “Kami (2NE1) menggunakan banyak riasan wajah dan pakaian unik. Salah satu komentar menyakitkan yang pernah aku lihat adalah, ‘Bagaimana kau bisa menjadi seorang penyanyi dengan wajah yang jelek?’ Ketika aku membaca ini, aku mulai berpikir bukankah lebih penting memiliki kemampuan bernyanyi dan menari yang baik?”

Minzy menambahkan, “Aku sangat muda waktu itu, sehingga meninggalkan bekas luka yang sangat besar. Aku bertanya-tanya apakah aku begitu jelek? Apakah wajahku benar-benar di bawah standar?”

Jamie yang mendengar kisah tersebut, lalu mengatakan, “Urus saja sendiri wajahmu itu!” ujarnya mengungkapkan kekesalan terhadap para hater.

 

Jamie pun bercerita bahwa ia juga mendapatkan kebencian karena penampilannya. Bahkan ia juga dilecehkan secara seksual oleh penggemar, yang mengedit wajahnya lalu ditaruh di foto vulgar dan membandingkan tubuhnya dengan buah.

Salah satu penggemar Jamie juga diduga mengirimkan videonya yang menggunakan lateks bodysuit.

Ketika Jamie memblokirnya, ia menggunakan beberapa ID untuk mengirimkan Jamie video vulgar. Lalu Jamie membalasnya dengan kata-kata kasar untuk memastikan bahwa pelaku tak akan mengulangi perbuatannya kepada Jamie, juniornya dan orang lain. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *