Mina kembali membuat postingan terbaru untuk menanggapi postingan Jimin di Instagram.

Beberapa jam yang lalu Jimin mengunggah postingan di Instagram untuk pertama kalinya sejak skandal pembullyan yang ia lakukan terhadap Mina mencuat ke publik.

Di dalam postingan tersebut, Jimin meminta maaf karena tidak bisa menjadi seorang leader yang baik dan mengatakan bahwa ia telah memohon untuk meminta maaf kepada Mina.

Kini dalam unggahan terbarunya, Mina menuliskan, “Memohon? Apa maksudmu dengan memohon? Aku hanya mengatakan hal yang perlu aku katakan sebelum aku pergi.”

 

“Kemarin kau bilang kepadaku bahwa kau meminta maaf karena ingin aku kembali ke jalan yang benar. Yang mengatakan hal seperti itu adalah seseorang yang membawa pria ke asrama untuk berhubungan seks dengannya? Seharusnya kau lah yang kembali ke jalan yang benar. Paling tidak kau jangan berbohong.”

“Aku tahu kau tidak ingin meminta maaf, bahkan hingga akhir, dan aku tahu kau membenciku. Terus kenapa? Aku tidak pernah lupa mata melototmu ketika masuk ke rumahku. Aku akan membalasmu dengan hal yang sama ketika aku mati. Semua mata dan telinga yang ada di rumahku sama denganmu.”

“Shin Jimin, kau punya banyak berkat, pasti senang rasanya karena semuanya berpihak kepadamu. Kau menang. Aku kalah. Pada akhirnya, aku kalah,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

빌었다니요? 빌엇다니요? 가기전에 할 말은 하고 갈게요 어제는 뭐 제가 바른길로 가기 위해서 그랬다고 했잖아요 그런 사람이 숙소에 남자 데리고 와서 ㅅㅅ 했어요? 본인부터 바른 길 가세요 적어도 거짓말은 하지 말았어야지 끝까지 사과하기 싫고 나 싫어하는건 알겠어. 근데 뭐? 들어올때 그 눈빛 나 절대 안잊을께 죽어서 똑같이 되돌려줄게 제 집에 있었던 모든 눈과 귀들 당신들도 똑같아 신지민 언니 복 참 많다 좋겠다 다 언니 편이야 언니가 이겼어 내가 져ㅛ어 결국 내가 졌어

Sebuah kiriman dibagikan oleh 권민아 우리액터스 actress (@kvwowv) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *