Publik Korea Selatan kembali dikejutkan dengan kabar dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh aktor Korea senior Shin Hyun Joon kepada manajernya sendiri.

Hal tersebut terkuak setelah sang manajer, Kim Kwang Seop (52 tahun) yang telah bekerja bersama aktor Shin Hyun Joon lebih dari 13 tahun lamanya, buka-bukaan atas penganiayaan berat yang telah diterimanya.

Manajer tersebut pada awalnya membeberkan bayaran yang ia bulanan yang ia terima dari aktor yakni 600,000 won (sekitar 7,2 juta rupiah). Bayaran tersebut tetap tidak mengalami peningkatan bahkan setelah lebih dari dua tahun bekerja dan saat aktor telah menjadi terkenal.

Setelah itu manajer mendapatkan tawaran dari Shin Hyun Joon berupa 10 persen keuntungan dari proyek dan iklan ketimbang penambahan bayaran bulanan, namun hal tersebut tidak pernah terjadi juga.

 

Dia melakukan syuting iklan pakaian dan smartphone senilai 200 – 300 juta won, tetapi yang aku dapatkan hanyalah 2 juta won,” ungkap manajer memprotes ketidakadilan yang diterimanya.

Lebih lanjut, manajer juga mengakui bahwa aktor sering kali memakinya setiap kali dia tidak puas dengan apa yang terjadi dan membuat manajer menjalankan tugas untuk ibunya.

Ibunya mengatakan kepadaku untuk melaporkan situasinya kepada putranya setiap hari, mengantarnya ke gereja, membeli kopi susu, mencuci mobil, mengambil hadiah gratis dari bank, dan banyak lagi,” ujar Kim Kwang Seop.

Menutup wawancara tersebut, Kim Kwang Seop menyatakan, “Aku menerima perlakuan tidak adil karena selain menjadi aktor, aku percaya dia menjadi teman. Aku membenci diriku sendiri karena percaya padanya begitu lama karena naif.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *