Pada tanggal 28 Juli, Lee Hi dan Jeong Sewoon menjadi bintang tamu dalam siaran radio SBS Power FM ‘Park So Hyun’s Love Game’

Seperti yang penggemar ketahui, Lee Hi sedang melangsungkan comebacknya yang bertajuk ‘HOLO’ dan mengumumkan bahwa dia telah bergabung dalam agensi AOMG.

 

Lee Hi menyatakan, “Aku sudah bilang berapa kali bahwa aku ingin berkolaborasi dengan LOCO, yang merupakan artis yang berasal dari agensi yang sama denganku. Aku sangat menyukai album dan lagu-lagunya. Aku pernah melakukan siaran langsung di sosial media dan menyanyikan secara medley lagu-lagu dari artis AOMG. Aku menyanyikan lagu LOCO dan aku merasa cocok.”

AOMG merupakan agensi yang terkenal memiliki rapper dan artis hip hop. Saat ditanya apakah Lee Hi punya rencana untuk mengubah genre musiknya, ia menjawab, “Banyak orang penasaran tentang ini. Aku bergabung dengan agensi ini karena aku ingin membuat musikku sendiri. Aku akan tetap membuat musik yang aku kuasai.”

Di lagunya yang terbaru, ‘HOLO’, Lee Hi kembali bekerja sama dengan Ahn Shin Ae The Barberettes, yang sebelumnya bekerja dengannya di lagu ‘Hold My Hand’.

Lee Hi menjelaskan, “Aku suka bekerja sama dengannya di ‘Hold My Hand’, jadi aku yang menghubunginya pertama kali. Ia mengirimiku lagu-lagu sambil menghabiskan waktu di rumah karena COVID-19. Lagu ini paling melekat di kepalaku, jadi aku langsung memilihnya.”

Lee Hi juga berbicara kemungkinan untuk berkolaborasi dengan Lee Soo Hyun AKMU. Dia berkata, “Kami berada di agensi yang berbeda sekarang, Lee Soo Hyun sedang mengerjakan musiknya sendiri dan AKMU. Jika memungkinkan, aku ingin melakukan HI SUHYUN di umur dua puluhan kami.”

Semoga rencana apapun yang Lee Hi miliki di masa depan dapat terwujud ya! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *