TV Programs

Leader dan Rapper Girl Group K-Pop Ini Tampil Memukau di ‘King of Masked Singer’

Satu lagi anggota girl group K-Pop yang muncul dalam program kompetisi bernyanyi ‘King of Masked Singer’.

Seperti biasanya, program ‘King of Masked Singer’ kembali menayangkan episode terbarunya pada hari Minggu (19/07).

Dalam episode hari ini, terdapat pertandingan ronde kedua antara penyanyi bertopeng Do You Want To Live dan Disco King.

Do You Want To Live menyanyikan lagu ‘I Need a Girl’ milik Taeyang, sementara Disco King membawakan lagu ‘Life is Good’ Jessi.

Disco King kemudian berhasil maju ke ronde ketiga, dan Do You Want To Live harus membuka topengnya, yang kemudian diketahui sebagai rapper wanita KittiB.

Pada ronde ketiga, Disco King menyanyikan lagu ‘Between The Lips (50 cm)’ IU, melawan penyanyi bertopeng Jihwaja yang membawakan lagu ‘Spring Days Are Passing By’ milik Kim Yoon Ah. Pada akhirnya, Jihwaja berhasil maju ke babak final dan Disco King harus tereliminasi.

Saat membuka topengnya, Disco King mengungkap identitasnya sebagai leader dan rapper dari girl group WJSN, yang tidak lain ialah Exy. Exy mengatakan, “Aku merasa lega karena aku menjadi leader yang bisa dibanggakan oleh anggota lain melalui program ini. Aku akan membawa tanggung jawab besar tersebut dan bekerja keras untuk memimpin anggota lain dengan baik.”

Ketika di belakang panggung ia mengatakan, “Aku adalah rapper di dalam grup, tapi aku sebelumnya aku punya impian untuk menjadi penyanyi. Aku suka bernyanyi, jadi ini adalah kesempatan yang berharga bagiku. Aku tidak menyangka bisa maju sampai ronde ketiga, tapi aku senang karena bisa menunjukkan semua penampilan yang sudah aku persiapkan.”

Kalian bisa menyaksikan penampilan memukau Exy dalam program ‘King of Masked Singer’ melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:TV Programs

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.