Kwon Mina eks AOA baru-baru ini mengunggah postingan pertamanya setelah mengaku sebagai korban pembullyan Jimin.

Melalui akun Instagram miliknya, pada hari Jumat (10/07) Kwon Mina mengunggah foto anjing peliharaannya.

Seraya mengunggah foto tersebut, ia menuliskan, “Aku mendapatkan banyak pesan dukungan dan kekhawatiran tidak hanya dari kerabatku, tetapi dari banyak orang melalui DM, sms dan sebagainya dan aku minta maaf karena aku tidak bisa membalasnya satu persatu.”

“Aku berusaha yang terbaik untuk membaca semuanya dan aku merasa sangat bersyukur. Kalian tidak perlu khawatir denganku lagi. Agar kalian tidak khawatir denganku lagi, aku akan berusaha keras untuk kembali melakukan promosi dengan imej yang sehat dan mendapatkan perawatan selangkah demi selangkah.”

 

“Tolong jaga diri dan jangan sampai sakit hingga saat itu tiba. Tolong ingat untuk selalu menggunakan masker, dan hati-hati dengan demam karena saat hujan suhu bisa berubah menjadi dingin, dan tiba-tiba menjadi hangat dengan sangat cepat. Sekali lagi, terima kasih banyak dan aku minta maaf. Semuanya semangat!” tulisnya.

Menanggapi postingan tersebut, kini para penggemar sudah bisa bernapas lega. Para penggemar juga membanjiri kolom komentarnya dengan berbagai komentar dukungan.

Sebelumnya Kwon Mina sempat membuat banyak orang khawatir setelah mengaku pernah dibully oleh Jimin selama menjadi anggota AOA dan membuatnya hampir bunuh diri. Akibat skandal tersebut, kini Jimin telah hengkang dari AOA dan vakum dari industri hiburan. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

디엠과 문자나 등등 제 지인들뿐만 아니라 정말 많은 분들께서 걱정글과 응원글을 보내주시는데 일단 제가 일일히 답장을 해주지 못해서 너무 죄송합니다 최대한 다 읽으려고 하고 있구 정말 정말 감사할뿐입니다..걱정 이제 그만 하셔도 되요..앞으로 걱정안할 수 있도록 제가 차근 차근 치료도 잘 받고 건강하고 밝은 모습으로 꼭 빠른시일내에 돌아올께요 노력 많이 할테니 그때까지 다들 몸 챙기시고 아푸지 마세요 마스크 착용도 꼭 잊지마시구 비가 오면서 날씨도 추웠다가 더웠다가 하니까 감기 조심하세요 정말 감사합니다 또 다시 한번 진심으로 죄송하구요..🙇‍♀️모두들 화이팅 하세요!

Sebuah kiriman dibagikan oleh 권민아 우리액터스 actress (@kvwowv) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *