Kim Yo Han telah ditunjuk sebagai MC dari konser online ‘The 26th Dream Concert Connect:D’.

Setelah sebelumnya mengumumkan daftar artis yang akan tampil, kini kita mendapatkan identitas dari MC yang akan membawakan konser online ‘The 26th Dream Concert Connect:D’.

 

Hal itu disampaikan secara langsung oleh pihak agensi OUI Entertainment kepada media Star News, “Kim Yo Han terpilih sebagai MC untuk konser Dream Concert 2020.”

Konser ‘The 26th Dream Concert Connect:D’ ini rencananya akan digelar selama dua hari, yakni pada 25 Juli dan 26 Juli mendatang.

Berbagai artis K-Pop yang telah dikonfirmasi akan tampil ialah EXO-SC, Red Velvet, Red Velvet – Irene & Seulgi, Oh My Girl, ASTRO, Golden Child, South Club, Kim Jae Hwan, AB6IX, ONEUS, dan CIX pada hari pertama, serta MAMAMOO, Lovelyz, WJSN, Ha Sung Woon, Weki Meki, Jeong Sewoon, The Boyz, Stray Kids, ITZY, Rocket Punch, dan CRAVITY pada hari kedua.

Tiket konser ini dijual seharga 5.500 Won atau sekitar 66 ribu Rupiah, yang dapat digunakan untuk menonton konser tersebut selama dua hari berturut-turut.

Sementara itu, Kim Yo Han saat ini sedang bersiap-siap untuk melaksanakan debutnya sebagai anggota boy group rookie OUI Entertainment yang bernama WEI. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *