Lee Hyori dan Yoona belakangan mendapatkan sorotan setelah siaran langsung mereka di Instagram menuai kritik.

Pada malam Rabu (01/07), Lee Hyori melakukan live di akun Instagramnya, memperlihatkan dirinya yang tampak berada di ruang karaoke bersama Yoona SNSD.

 

Namun siaran langsungnya itu kemudian mendapatkan respon yang beragam, beberapa diantara penonton mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap idol yang tidak menunjukkan contoh yang baik dari social distancing yang masih diberlakukan selama COVID-19 ini.

Tidak lama setelah memulai siaran langsung, Lee Hyori kemudian bertanya kepada yang lain, “Apakah kita seharusnya tidak pergi karaoke?” Sementara Yoona meyakinkan penonton yang mengungkapkan kekhwatiran mereka dengan mengatakan, “Kami datang menggunakan masker.

Keesokan paginya kedua idol kemudian menuliskan permintaan maaf di masing-masing akun Instagram mereka seperti berikut ini.

Halo, ini Lee Hyori. Saat ini aku sangat merenungkan fakta bahwa perilakuku tadi malam tidak sesuai untuk satu waktu ketika aku masih harus berhati-hati. Aku terlalu bersemangat akhir-akhir ini, jadi aku tidak bisa berpikir mendalam tentang tindakanku.

Sebagai unnie [teman yang lebih tua], aku juga merasa kasihan pada Yoona. Di masa depan, aku akan lebih berhati-hati dan berperilaku lebih hati-hati. Sekali lagi, aku ingin meminta maaf.

 

View this post on Instagram

 

안녕하세요 이효리입니다.. 어젯밤 아직 조심해야 하는 시국에 맞지 않는 행동을 한 점 깊이 반성합니다… 요새 제가 너무 들떠서 생각이 깊지 못했습니다.. 언니로서 윤아에게도 미안합니다..앞으로 좀더 조심하고 신중하게 행동하겠습니다..다시한번 사과드립니다..

A post shared by Leehyolee (@hyoleehyolee) on

Halo, ini Lim YoonA.
Pertama-tama, aku dengan tulus merefleksikan diriku sendiri karena menimbulkan kekhawatiran karena tindakan cerobohku .. Aku minta maaf ..

Pikiran dan penilaianku buruk selama periode ini ketika semua orang mengalami kesulitan dan harus berhati-hati. Aku akan berusaha keras untuk bertindak lebih hati-hati mulai sekarang.

Aku sangat merenungkan karena tidak memperhatikan para profesional medis dan orang-orang bangsa ini yang terus bekerja keras untuk COVID-19.
Aku sekali lagi meminta maaf karena membuat keprihatinan semua orang …” (www.kpopchart.net)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @yoona__lim on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *