Kang Min Kyung akhirnya meminta maaf setelah menuai kontroversi di kalangan netizen Korea.

Sebelumnya kontroversi ini terjadi setelah Kang Min Kyung mengunggah video terbaru melalui kanal YouTube miliknya.

Video tersebut menuai kontroversi, karena Kang Min Kyung tidak menyebutkan produk yang ia gunakan di dalam videonya adalah sebuah produk sponsor.

Meski sebelumnya ia telah memberikan klarifikasi, kali ini Kang Min Kyung merilis pernyataan terbaru yang berisi permintaan maafnya.

 

Dalam postingan di Instagram Kang Min Kyung menuliskan, “Dalam waktu singkat, dua tahun telah berlalu sejak aku memulai YouTube. Sama seperti di awal, aku secara pribadi melakukan semua pembuatan video, pengeditan, dan posting untuk vlogs. Dalam kebahagiaan melakukan sesuatu dari awal hingga selesai sendirian, dan dalam menjalani banyak prosedur dan langkah, aku merasa bahwa aku sangat kurang dan tidak berpengalaman. Hari ini adalah hari di mana aku mempunyai banyak pikiran setelah melihat kembali kegiatanku pada waktu itu lagi.”

“Saat menjadi pemilik kanal YouTube, aku memiliki hati yang bersemangat untuk sementara waktu karena aku mendapatkan banyak subscriber dan banyak orang yang mendukungku. Pada saat yang sama, jumlah sponsor dan penawaran iklan dari banyak merek bermunculan, dan kegembiraan itu mendahuluiku, dan aku tidak menaruh pertimbangan lebih jauh ke dalam perspektif pelanggan yang menghargai kanal YouTube milikku. Saat membaca tulisan orang-orang yang merasa tidak nyaman, aku belajar tentang aspek-aspek yang tidak pernah aku pikirkan dengan matang.”

“Aku akan lebih berhati-hati di masa depan dan bekerja dengan bijaksana dalam segala hal. Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang merasa sedikit tidak nyaman karena diriku,” tulisnya. (www.kpopchart.net)